Jumat, 28 Januari 2011

USB Safely Remove v 4.4.2.1087 Final



USB Safely Remove 4.4.2.1087 | 3.7 Mb
 
USB Safely Remove adalah manajer perangkat USB. 
  Kelemahan utama menggunakan built-in Windows removal tool atau default dari windows sendiri adalah ketka kita memasukan FlashDisk atau gadget yang lainnya seringkali cukup sulit untuk mengenali perangkat mana yang perlu dihentikan. Sebagian besar perangkat memiliki nama yang sama: "USB mass storage device". USB Safely Remove menyelamatkan Anda dari masalah ini dan menawarkan menu berhenti asli dan multifungsi, yang menampilkan nama-nama perangkat yang sebenarnya dengan ikon. Menggunakan menu ini Anda dapat menemukan dan menghentikan perangkat dalam sekejap!
OS yang didukung: Win 2000 \ XP \ 2003 \ Vista \ Win7, 32 \ 64 bit.
Fitur: * Menampilkan apa yang mencegah perangkat dari dihentikan. * Aman penghapusan melalui hotkeys. * Handy menu dengan ikon perangkat. * Nama perangkat Real dan kemampuan untuk mengubah nama mereka. * Fitur untuk menyembunyikan yang tidak perlu untuk menghentikan perangkat. * Program autorun pada koneksi perangkat \ pemutusan. * Command line untuk penghapusan aman. * Menyembunyikan drive kartu "kosong" pembaca. * Kartu memori pembaca kartu ejeksi satu-per-satu. * Kembali hanya berhenti perangkat kembali!.
Perbaikan bug dan perbaikan lainnya * Fixed: Windows Asli ikon Safely Remove Hardware bisa muncul di baki * Fixed: Kartu menu yang ditampilkan sebagian pembaca di luar layar jika taskbar berada di sebelah kiri layar * Fixed: kompatibilitas dengan Windows 2000 dikembalikan * Pilihan untuk tidak menunjukkan "Stop All" peringatan lagi tambah * Terjemahan Bosnia ditambahkan * Beberapa lainnya UI perbaikan dan non-signifikan bug-fixes 





http://www.mediafire.com/?kfz3l184t5gbu14
OR
http://www.mediafire.com/?vqs8icsdcdp7pqc
Password RAR : bent0811

Tambahan Serial
registration name: elda taluta
registration code: B5A4DJ-ZWAPH-2EQYL-CV5JN-F5VRU-QAM2K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar