Minggu, 09 Januari 2011

Copy Protect v1.0.0 SCRT

 Copy Protect v1.0.0 SCRT
Copy Protect v1.0.0 SCRT | 23.3 MB
Copy Protect adalah software adalah software yang mencegah seseorang yang akan mengcopy file dalam komputer anda.
 Copy Protect adalah perlindungan salinan program perangkat lunak yang memungkinkan Anda mencegah penyalinan ilegal file media Anda. Program ini mendukung sebagian besar audio, video, dokumen dan format file gambar.  Copy Protect bekerja dengan mengkonversi file media ke dalam aplikasi executable yang berjalan hanya dalam drive.
Beberapa fitur dari Salin Lindungi tercantum di bawah ini:
* Copy protection Unbreakable untuk, Anda audio video, gambar dan dokumen. * Burn data dilindungi salinan ke CD atau DVD Anda sendiri untuk distribusi tanpa takut data yang disalin secara ilegal.
* Mudah digunakan dan menavigasi user interface grafis yang tidak memerlukan keahlian pemrograman tambahan.
* Sederhana dan data yang efektif menyalin prosedur perlindungan.
* Melindungi file media dan karya seni dari salinan ilegal dari satu komputer ke komputer lain. * * Aman mendistribusikan film-film Anda, lagu, file, dokumen, laporan dan materi hak cipta lainnya dalam berbagai media distribusi seperti CD, DVD, disc Blu-ray, USB drive, drive eksternal dll
* Sangat menyalin aplikasi perlindungan disesuaikan dengan kebutuhan penjahit Anda.
* Play dilindungi salinan video dan audio langsung dari drive tujuan di mana Anda telah menyelamatkan mereka. * * Tidak perlu menginstal aplikasi pada ujung lainnya untuk menjalankan salinan file yang dilindungi dan dokumen.
* Mencegah pencurian gambar, pembajakan distribusi, ilegal dan kebocoran data Anda dari CD / DVD atau USB drive ke drive lain.
* Bekerja dengan baik dengan Windows XP 32 bit, XP 64-bit, Vista 32-bit, Vista 64-bit, Windows 7.

Salin Lindungi bekerja sempurna baik pada semua platform Windows termasuk 32 bit mereka dan varian yaitu 64-bit Windows XP, Windows Vista, Windows 7.0, Windows 2003 Server, Windows 2000 dan Windows 2008. Program bekerja dengan sempurna pada semua sistem file seperti FAT, FAT32 dan NTFS. Salin Lindungi adalah sebuah aplikasi portable yang tidak membutuhkan hak administratif dan tidak memerlukan instalasi pada ujung lainnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar